Gimana menurut kalian blogku ini?
 
pollcode.com free polls

Selasa, 23 September 2014

Serial Kinan: Gawat! Angel Diculik.

-di sekolah-

Kinan baru saja berangkat sekolah..sesampainya di kelas, kinan melihat ada Syifa dan Sarah sedang berbincang-bincang.. Kinan mendengar obrolan mereka

"eh, tau nggak Rah? Kemarin aku melihat angel berjalan pulang sendiri dari taman bermain, aku lihat ada 2 preman yang mau menculik angel.. Aku ingin menolongnya, tapi 2 preman itu sudah pergi naik mobil Avanza! Aku jadi khawatir terjadi apa apa pada angel!" kata syifa sambil berbisik-bisik pada sarah.

" Hah!? Angel diculik, Syif? Ah, masa sih Syif! " kata kinan yang tiba tiba ada dihadapan syifa

"Iya, nan! Ih, aku mana mungkin bohong sih!" ucap syifa.. Kinan sebenarnya tidak terlalu percaya pada syifa, karena syifa suka sekali bohong.. Tapi, memang kemarin sore di taman bermain angel pulang sendiri berjalan kaki

"Aku harus menolong angel! Aku tidak mau sampai terjadi apa apa pada angel!" kinan berkata didalam hatinya "kamu tau tidak, angel dibawa kemana?" tanya kinan

"sepertinya, kemarin aku lihat 2 preman itu membawa angel ke arah hutan deh.. Tapi di hutan tidak mungkin ada rumah! Yang ada hanyalah Villa Misterius itu! Kamu mau ke villa anggrek?" tanya syifa.. Sebenarnya sih kinan agak takut pada villa anggrek, villa yang terkenal angker dan misterius.. 

"sebenarnya sih aku takut.. Tapi demi angel! Aku akan lawan rasa takut ku!" jawab kinan

"tapi sih, aku nggak yakin angel ada disana ya!" kata syifa lagi

Kinan memilih pergi ke villa angker itu pada siang hari.. Kinan membawa handphone kecilnya, kelereng ajaibnya (disebut ajaib oleh kinan, karena preman preman itu pasti akan jatuh saat menginjak kelereng itu), juga gunting..

-siangnya-

"Bu, Yah.. Kinan mau pergi ke rumah angel dulu ya!" hehe, itu lah alasan kinan supaya ayah dan ibu tidak marah padanya..

"aduuhh.. Aku takut sekali pada villa angker itu! Gimana ya? Aku hanya bawa handphone kecilku, kelereng ajaibku, juga gunting.. Apa aku bisa melawan 2 preman itu?" kinan bertanya tanya pada dirinya sendiri di hutan.. Tibalah dia di villa angker!

"bagaimanapun juga, aku harus masuk ke dalam untuk menyelamatkan angel!" kata kinan

-di villa angker-

Kinan melihat didalam ada 2 orang preman yang sedang tertidur, dan melihat angel ada disebelah preman preman itu! Angel di ikat tali, dan mulutnya dilakban.. Angel berteriak seperti orang minta tolong.. Kinan pun pergi kesana dengan hati hati agar preman itu tidak bangun.. Tapi, kinan menginjak plastik bekas di sebelah preman itu.. Sehingga, preman preman itu pun terbangun

"beraninya kamu kemari!" kata salah satu preman gendut

"kalau kamu berani, ayo kejar aku!" akhirnya, kinan pun berani melawan lalu pergi memancing preman itu.. Diam diam kinan mengeluarkan kelereng kelereng yang dibawanya.. Preman preman pun terjatuh.. Lalu kinan pergi lagi, dan mengeluarkan handphone kecil miliknya. Lalu ia pun menelpon polisi.. Tak lama kemudian, polisi polisi itu datang dan langsung menangkap preman preman itu..

"untung ada kamu, kinan! Makasih ya! Kamu emang sahabat terbaikku!" kata angel

"udahlah ngel, yuk kita pergi aja dari villa ini. Entah kenapa, aku jadi sedikit takut" ucap kinan

"Yuk!" kata angel lagi..

Keesokannya, kinan dipuji puji dan dibilang hebat karena telah berhasil menyelamatkan angel

Kinan dijauhi teman temannya juga angel! Ada apa ya? Penasaran, tunggu besok di "serial kinan: kejutan!" 
Maaf kalau cerita serial buatanku ini agak nggak nyambung, jelek, atau nggak jelas

5 komentar: