Gimana menurut kalian blogku ini?
 
pollcode.com free polls

Rabu, 24 September 2014

Serial Kinan: Kejutan!!

-di sekolah-

"hai, ngel!" sapa kinan

Tiba tiba angel pergi meninggalkan kinan dan pergi ke luar kelas

"lho! Kamu kenapa sih, ngel?" tanya kinan pada angel di luar kelas

"bukan urusanmu! Dan mulai sekarang, kamu bukan temanku lagi!" kata angel

"lho, angel kenapa ya? Aku main sama Sarah dan Syifa aja deh!" ucap kinan sambil kembali ke dalam kelas

-di kelas-

"hai sarah, syifa!" sapa kinan

"ada apa sih! Mulai sekarang, jangan ganggu aku sama Sarah lagi! Kamu bukan temanku lagi! Sudah yuk, Rah! Mendingan kita belajar matematika, kan ada ulangan" kata syifa

"ih! Aneh banget sih angel, sarah dan juga syifa!" ucap kinan dalam hatinya

-di kantin-

"angel, kamu kenapa sih? Kok kamu jadi gini sih? Kamu beda sama dulu! Aku mau angel yang dulu! Angel yang baik, ceria dan selalu semangatin aku" kata kinan sambil memakan mie ayam Mpok Sarinah, penjual mie ayam di kantin sekolah nya

"bukan urusanmu! Aku sudah bosan menjadi temanmu! Kamu itu anak yang bodoh! Mending aku main sama anak yang pintar aja kayak, Sabrina! Aku jauh lebih suka sama aku yang sekarang! Pintar milih teman yang juga pintar seperti aku.... Tidak sepertimu!" ucap angel

"kamu jahat, ngel! Kamu katain aku 'bodoh'? Kamu tuh yang bodoh mau temenan sama aku! Dari dulu aja kamu bilang nggak mau temenan sama aku! Emang seharusnya aku nggak punya teman! Aku lebih baik main sendiri! Mending waktu kamu diculik, aku nggak perlu nolongin kamu! Biarin aja kamu sengsara di villa anggrek!" kinan kesaaalll sekali! Ia sangat sedih, tapi ia menahan tangisannya itu, ia tak mau dibilang cengeng

"aku juga nggak minta kan ditolongin sama kamu? Aku nggak sudi!" kata angel sambil meninggalkan kantin "aku jadi nggak nafsu makan, gara gara kamu!"

"KAMU JAHAT, NGEL! AKU BENCI SAMA KAMU.. BENCIIIII!" teriak kinan

-di rumah-

"bu, kenapa ya angel jauhin aku.. Emang bener aku ini anak 'bodoh' ?" tanya kinan kepada ibu...

"kamu sih tidak belajar! Belajar dong seperti angel... Dia itu bukan cuma pintar, tapi juga baik hati" jawab ibu

"Uh, ibu membanding bandingkan ku dengan angel! Apanya yang baik?? Ibu sih tidak melihat angel membuatku sedih!" ucap kinan dalam hatinya

-di sekolah-

"uh, sepi banget deh! Udah nggak ada yang nyemangatin aku lagi kayak dulu. Aduh, main sama siapa ya? Syifa? Sarah? Angel? Mereka pasti pergi lagi ninggalin aku!" kinan pun pergi keluar kelas

"HAPPY BIRTHDAY, KINAN!" kata teman teman kinan

"hah? Memang aku ulangtahun hari ini?" tanya kinan

"lho, kamu lupa ya? Ini kan tanggal 24 september!" tiba tiba saja ibu datang dan mencium keningku "selamat ulangtahun ya, kinan"

"ohh, aku ngerti sekarang! Angel, sarah dan syifa pura pura marah kepadaku? Dan ibu juga pura pura membanding bandingkan ku pada angel?" tanya kinan

"ini ide teman temanmu, kinan.. Berterimakasihlah kepada mereka" jawab ibu

"makasih ya teman teman.. Dan kue ulangtahun ini, siapa yang membeli? Kan mahal kue ulangtahun!" kata kinan

"itu aku yang beli, aku memakai tabunganku..kamu kan sahabat teristimewa bagiku!" ucap angel

"makasih ya ngel.. Tadinya aku takut banget kehilangan kamu.. Ternyata cuma kejutan ya!" kata kinan

"nggak mungkinlah aku musuhin kamu.. Kita ini kan BEST FRIENDS FOREVER! Dan kamu itu tidak bodoh kok! Aku yakin, kalau kamu belajar sungguh sungguh, kamu juga bisa pintar sepertiku :)" ucap angel

"makasih ya teman teman.. Dan juga terimakasih buat kamu ngel...aku senang sekali" kata kinan

Ada yang aneh dengan piano Angel, yang diberikan oleh paman Diego! Penasaran? Tunggu ceritanya besok di "serial kinan: misteri piano angel"

4 komentar:

  1. Great deh! oh iya, cara kasih c box, gini, pertama kamu buka cbox.ws, kemudian kamu daftar, dengan cara klik get your own free cbox now! lalu kamu daftar.
    habis itu log in, trus kamu tekan look and feel, habis itu style presents, kamu pilih cbox yg kamu sukai, lalu kamu tekan, dan klik confirm.... nah setelah itu, kamu tekan publish, dan terus ke bawah, nag di situ kan ada kodenya, habis itu, kamu copy kodenya.
    nah selanjutnya, kamu loggin ke blogger.com, kamu tekan tata letak, habis itu tekan add new gadget, kamu cari HTML/java script, nah kamu paste deh kode cbox tadi, step selanjutnya, kau save, dan lihat blogmu apakah berhasil
    selamat mencoba fanny!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak..caranya panjang banget + ribet banget ._. wah, aku jadi pusing deh kak!

      Hapus