Gimana menurut kalian blogku ini?
 
pollcode.com free polls

Kamis, 25 September 2014

Serial Kinan: Misteri Piano Angel

-Di sekolah-

"Haii, Kinan! Kemarin sore, paman Diego datang ke rumah ku.. Dia memberikan ku Piano.. Katanya dulu sewaktu Raisha, anak paman Diego masih hidup.. Raisha suka sekali memainkan piano itu.. Tapi, seminggu yang lalu Raisha meninggal karena kecelakaan.. Makanya paman Diego memberiku piano Raisha.." kata angel "lagipula, cita citaku kan ingin menjadi pianis :)" 

"Oh ya?? Hati hati lho, nanti dihantuin sama arwahnya Raisha!" ucap kinan menakut-nakuti  angel

"Ih! Kamu apaan sih? Kok malah jadi nakut nakutin aku sih!" kata angel

"Maaf deh, aku kan cuma bercanda, Ngel.." ucap kinan

-Di rumah Angel-

'angel..jaga piano ku ya!kau harus selalu melap piano itu.. Kau harus menjaga dan merawat pianoku' 

"suara siapa itu?? Kinan! Jangan bercanda deh! Pakai menakut nakuti ku segala!" ucap angel

"angel! Kenapa sih?? Kok marah marah sama aku? Aku salah apa? Aku kan lagi di toilet!" kata kinan

"kamu kan yang menakut nakuti ku!" ucap angel dengan nada marah

"lho? Kok aku sih yang disalahin! Aku kan lagi di toilet.. Nggak mungkin aku nakut nakutin kamu! Lagian, tadi di sekolah aku cuma bercanda kok" kata kinan

"kalau bukan kamu, siapa dong yang nakut nakutin aku? Nggak mungkin kan Mbak Felsa!" kata angel.. dirumah angel, memang punya pembantu namanya mbak felsa..

 "jangan jangan, yang tadi itu hantu arwahnya Raisha!" ucap kinan

Suara itu terdengar lagi!

"tuh.. Tuh.. Kan! Suara itu terdengar lagi!" kata angel

"terbukti kan, bukan aku yang menakut nakuti mu!! Tapi, siapa ya?" Ucap kinan

"la.. La... Lalu, i... Itu, suara si... Siapa dong?" kata angel..kalau ia ketakutan, pasti ucapannya terpotong potong

"entah.." kata kinan.. Ya kalau kinan sih nggak takut pada suara itu.. Tapi ia takut pada cicak :D

"apa benar itu suara hantu arwahnya Raisha?" tanya angel

Tiba tiba kinan melihat ada anak perempuan cantik yang kira kira usianya sama seperti dia..

"eh, lihat deh, Ngel! Apa dia itu hantu arwahnya raisha? Pasti dia yang nakut nakutin kamu!" ucap kinan

"bukan deh.. Aku ingat! Dia itu Denisa, anak perempuan Bibi Jane.. Suaranya hampir mirip dengan Raisha" kata angel

Angel dan kinan pun menghampiri gadis itu

"Denisa, kamu kok ada disini?" tanya angel

"iya, aku memang sengaja menakut nakuti kalian.. Tapi aku tidak punya maksud jahat kok! Aku hanya ingin berteman dengan kalian" jawab denisa

"baiklah, kita maafkan kamu... Kita main I-Pad yuk! Tapi bergiliran ya" kata angel..

"Makasih angel dan juga Kinan" ucap denisa

Kelas kinan mempunyai murid baru, namanya Hani.. Tapi ia sangat sombong.. Penasaran? Tunggu ceritanya besok di "serial kinan: Hani, murid baru yang sombong"
Maaf kalau cerita ku jelek, nggak nyambung, nggak jelas

8 komentar: