Gimana menurut kalian blogku ini?
 
pollcode.com free polls

Sabtu, 20 September 2014

Study tour ke TMII

Waktu itu, sekolahku mengadakan study tour ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) aku masih kelas 5 saat itu.. Sekolahku mengadakan tour setelah selesai Ulangan Tengah Semester (UTS)..

>Di hari kamis<

Kami pergi ke TMII pada hari kamis.. Sebelum pergi, aku sudah disana pada jam 6 pagi ternyata temanku yang namanya mei mei belum datang ke sekolah.. Aku menunggu dia sambil melihat aku sama si mei mei ini duduk di bus berapa.. Ternyata aku dan mei mei naik bus 1, sedangkan teman temanku yang kelas 5 naik bus 3... Ternyata, aku dan mei mei ini satu satunya anak kelas 5 yang naik bus 1, yang lainnya anak TK, kelas 1 dan kelas 2.. Langsung terbang yuk ke TMII!

>Di TMII, tepatnya di Museum Transportasi<

Saat ke museum transportasi, kami melihat ada orang yang bawa kamera dan memfoto kami.. Ternyata, setelah difoto, foto tersebut dijual harganya kalau nggak salah RP 20.000,00.. Tadinya aku pengen beli foto aku, tapi karena harganya mahal, jadinya nggak jadi beli deh.. Di Museum Transportasi, kami melihat ada banyak jenis transportasi, mulai dari transportasi laut, udara dan darat.. Disana kami juga melihat ada pesawat garuda indonesia.. Kami pergi naik kesana, disana enak, luas tapi nggak terlalu banyak kursinya.. Terbang lagi yuk ke Dunia Serangga (TMII)

>Dunia Serangga<

Di dunia serangga, kita bisa lihat berbagai jenis serangga.. Disana, kami melihat ada yang jualan... Aku dan temanku pun membeli gantungan kunci TMII.. Disana seru lhoo! Aku jadi bisa lihat berbagai jenis serangga.. Terbang lagi yuk ke Dunia Air Tawar (TMII)!

>Dunia air tawar<

Di dunia air tawar, kita bisa lihat banyak ikan.. Disana juga ada yang jualan, tadinya aku pengen beli, tapi disitu ramai banget! Soalnya ada sekolah lain yang study tour kesitu juga.. Jadinya aku dan temanku nggak jadi beli deh :( Terbang lagi yuk!

>Disalah satu rumah adat<

Kami pun lelah dan lapar.. Kami beristirahat dan makan, makanannya sudah disediakan oleh sekolah, makanannyaNasi+Ayam KFC   minumannya pepsi.. Aku dan temanku pun sudah selesai makan, kami pun melihat banyak yang jualan.. Aku dan temanku membeli pulpen dan gantungan kunci berbentuk baju harganya RP 5.000,00.. Selesai itu, hari sudah menjelang sore, kami pun pulang naik bus 1..

Padahal, bus kami bus 1 tapi ternyata bus kita yang paling lama nyampe sekolah! Sedangkan bus 2 dan bus 3 sudah sampai duluan... Aku sedikit kesel sih gara gara bus nya lama... Selesai sampai di sekolah, papa aku pun jemput... Aku capek banget! Tapi sebenarnya seru sih! 

Itulah pengalamanku di study tour ke TMII 


3 komentar:

  1. Wih....... Kayaknya seru banget, tuh. Sayang, aku belum pernah ke TMII. Teman Kakak ynag namanya Mei-Mei sama namanya kayak teman upin & ipin, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, disana emang seru.. Aku udah 2x kesana, waktu itu pertama kali kesitu aku masih kecil, tapi ada fotonya.. Hehe, iya sebenarnya sih dikelas dia suka dipanggil silviany tapi aku lebih suka manggil dia mei mei ;)

      Hapus